You don't have javascript enabled. Good luck with that.
Pencarian
DPP Jaksel Layani 3000 Wajib Pajak Dengan Service Excelence
.
photo Izzudin - Beritajakarta.id

DPP Jaksel Layani 3.000 WP dengan Layanan Prima

Suku Dinas Pelayanan Pajak Jakarta Selatan meningkatkan pelayanan kepada 3.000 wajib pajak (WP) dengan mengedepankan konsep service excelence (pelayanan prima). 

Supaya wajib pajak merasa senang dilayani oleh petugas

 

Kepala Suku Dinas Pelayanan Pajak Daerah Jakarta Selatan, Walden Nadeak mengatakatan, pelayanan prima diusung untuk meningkatkan antusias para wajib pajak menunaikan kewajibannya.  

Wajib Pajak di Ibukota Ditagih Langsung

"Kami merubah pelayanan dengan face to face antar petugas dengan wajib pajak, supaya wajib pajak merasa senang dilayani oleh petugas," kata Walden, Kamis (3/12).

Dijelaskan Walden, pelayanan prima diberikan dengan menyiapkan tiga loket pelayanan, ditambah ruang konseling dan konsultasi antar wajib pajak dan petugas.

"Supaya tidak mengganggu pelayanan di loket, Kami sediakan ruang konsseling dan konsultasi untuk  menjelaskan informasi pada wajib pajak," ujar Walden.

Dikatakan Walden, biasanya aktivitas pelayanan pajak agak ramai mulai tanggal 10 hingga 15 setiap bulannya.

.

"Biasanya yang ramai antara 10 sampai 15 pada setiap bulannya. Perubahan pelayanan baru seminggu lalu," tandas Walden. 

Berita Terkait
Berita Terpopuler indeks
  1. Pemprov DKI Kembali Raih Penghargaan dari Kemendag

    access_time18-11-2024 remove_red_eye3660 personFolmer
  2. Camat Duren Sawit Sosialisasikan Pilkada di KBT

    access_time16-11-2024 remove_red_eye1060 personNurito
  3. Pj Gubernur Teguh Pastikan Jakarta Aman, Stabil dan Terkendali

    access_time20-11-2024 remove_red_eye905 personFolmer
  4. Derai Hujan Masih Membasahi Jakarta Hari Ini

    access_time17-11-2024 remove_red_eye900 personTiyo Surya Sakti
  5. Hujan Ringan Basahi Jakarta di Akhir Pekan

    access_time16-11-2024 remove_red_eye865 personNurito